Minggu, 20 Mei 2012

Coretan #3

Huhhh... Selau banyak hembusan nafas jika pikiran ini terasa penat. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Serasa menumpuk di sudut ruangan. Saat melihatnya pasti bakal muak. Yaahhh... Apalagi yang ada difikiran kita jika melihat tigas bertumpuk seabrek. Belum lagi masalah cinta, keluarga, teman yang harus segera kita selesaikan. Full men!!!! Arrrggghhh!!!!! Setiap ada waktu senggang pasti dimanfaatkan untuk sekedar buka facebook, twitter, buku cerita, dan hal lainnya sekiranya bisa kembali mengupdate cerebro kita.
Setiap masalah harus diselesaikan. Ya, aku tahu. Semua pasti tahu nasihat jangan lari dari masalah.  Tapi dengan kekuatan jiwa masing-masing orang, setiap masalah mempunyai kerelatifitasan sendiri. Sesuai dengan kemampuan masing-masing individu sih sebenarnya. Tapi saat kita mempunyai masalah pasti kita merasa makhluk paling merana di dunia ini. Ya tidak??? Seperti saya sebenarnya. Sudah sangat hafal bahkan mengerti akan hali ini. Tapi lagi lagi saya selalu mengeluh.
Dengan membaca kisah-kisah inspiratif, kisah-kisah motivasi, menonton film motivasi semangatku tumbuh kembali. Mari teman2 semangaaaattt!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar