Rabu, 23 Mei 2012

coretan #4

hari ini penuh dengan tawa.. alhamdulillah masih bisa tertawa bersama teman-teman. Yang pertama setelah praktikum cairan krevikuler gingiva tadi  Audri, Nia, Tuing alias Tami pergi makan ke grand mall. Awalnya aku mau ke kosan Maika. Tapi gajadi. Alahasil aku menyusul mereka ke GM. Makan deh. Tapi tetep cari yang murah. Namanya juga anak kos. Beberapa saat kemudian ada grup acoustic yang tampil. Nah berhubung hobi si Audri nyanyi, tertariklah dia untuk mendekat. Nah,, alhasil kita pergi ke sana. Disusul kemudian Rara dan Intan. Mas masnya membuka sesi sukarelaawan bernyanyi. nah loh,, si Rara manggil mas masnya kalo si Audri mau nyanyi. Kita semua bujuk Audri  deh. Ia gak mau.
"Ayo dri,, kalo nggak .. nggak ada yang nganterin pulang loh.." ancam kita.
Sampe mas masnya manggil audri Aisyah gara2 pake jilbab ,, hahah,,, Tami nyeret Audri, masnya bilang, "Kalo nggak kuat bisa saya bantu dek," kita ketawa.
Dengan segenap tenaga jiwa dan raga kita. Audri akhirnya maju dengan muka masam. hahaha... sepertinya kita senang ngerjain orang.
Everybody knew dipilihnya sebagai lagu pertama. Pertama? yah akhirnya dia nyanyi Demi waktu, sesuai permintaan Intan. Walaupun rada nggak hapal, dan dibantu sang gitaris. Tapii gud job buat Audri. Luph yuu!
And then.. kita pulang, cz blum sholat. #istighfar
Audri dan Intan berhenti beli es krim. Aku, Nia dan Tami liat-liat nyari sarung tangan. Setelah beberapa menit kami nyari Intan dan Audri. Eh malah ditinggal. Yaudah kita langsung ke lift. Eh lift kebukak dan di sana ada temen-temen beserta bapak-bapak ibu-ibu banyak banget.
"Apa muat???" tanyaku
"Muat,,," kata Inte
Yaudah masuk aja. Lalu salah seorang bapak bapak bilang "Oh, pantesan naik lagi, njemput temenya toh?"
"Nggak kok pak, hehehe..."
Sampai di lantai satu. Di tulisan sih lantai satu kayaknya. Liftnya terbuka. Nia langsung deh nelonyor pergi keluar.
"Heh Niaa!!! Beluuum!!!" Teriak audri dan Inte.
Nia yang udah keluar balik badan dan bingung. Daripada Nia kasihan sendirian yaudah aku dan teman2 akhirnya ikut keluar. Tertawa deh tuh semua penghuni lift. Termasuk penghuni yang tak terlihat kali ya... Hohoho...
Itu oengalaman memalukan hari ini. Semangat responsi besoook! J52 jayaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar