Rabu, 26 Desember 2012

Tragedi roti basi

Cerita ini saya dapet dari temen gila gilaan saya. Emang paling gila dia. Haha...
Dipagi hari yang cerah, dia nggak sempet sarapan nih sob pas mau berangkat kuliah. Dia sempet makan secuil sama temen saya yang satunya. Nah sampe di kampus, --kebetulan lagi istirahat-- roti itu dibuka lagi.
"Eh, aku punya roti..." kata Daday, nama temen saya pada temen2 kampusnya.
"Paling juga roti basi, hahaha..." jawab temennya.
"Ih, enggak tauukk," tanpa pikir panjang Daday reflek melihat tanda exp-nya. Taraaa... Ternyata kedaluarsa beneran sob, gilak. haha... 
Daday langsung bermuka kecut cut kayak jeruk nipis. Dia nggak bilang ke temennya lah, tengsin atuh. 
Waktu tuh roti mau dimasukin, tiba-tiba mak bedunduk ada temen cowok yang langsung ngerebut tuh roti basi. Tanpa ba bi bu langsung melahap abis rotinya.
Walhasil Daday memperhatikan tuh cowok sepanjang jam perkuliahan, takutnya tuh bocah men***t gara-gara roti basi miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar