Kamis, 15 Desember 2016

Merindu

Untuk kesekian detik
Aku masih mengingatmu
Sebenarnya aku tidak tahu
Apa kelebihanmu
Tapi kau tahu
Kau selalu terselip dalam ruang rinduku
Bagaimana ini bisa disebut sengaja?
Aku tidak bisa menahannya
Kau muncul begitu saja
Tidak pernah sekalipun aku mengundangmu datang
Apa yang harus aku lakukan
Kau masih suka basa basi sepertinya
Aku hanya wanita biasa
Yang ingin mendapatkan jawaban
Sesegera mungkin
Yah, entah itu akan menyakitkan
Atau menyembuhkan
Aku ingin kau segera memutuskan
Entah
Mungkin keadaan yang membuat aku semakin gelisah
Memikirkanmu, itu menyakitkan
Dimana saat merindu, namun tak bisa bertemu
Karna iman kita membatasinya
Aku tahu itu, sangat tahu
Maka untuk itu
Aku ingin membunuh tiap detik dimana aku merindu
Rindu akan dirimu
Menikam rindu hingga ia menghilang
Berusaha memenangkan pertarungan ini
Tunggu, tapi apa aku yang sedang berjuang sendirian?
Batinku tidak setuju,
Yang kau lakukan selama ini berbeda
Kau tahu, teman biasa tidak seperti itu
Aku rasa
Eh, atau spekulasiku saja?
Intuisi yang tak pasti?
Diagnosa yg keliru?
Aku ingin segera mendapatkan jawabannya
Segera
Atau mungkin saja Allah sedang mengujiku sekali lagi
Mengenai mu, aku akan terus berusaha memperbaiki diri
Untukmu, yah kalau tidak
Untuk siapa lah nanti
Dia yang akan berlabuh di hati yang telah lama berlumut ini

Zya
22.42 // 121216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar