Minggu, 20 November 2016

Satu persatu Menikah #episodeAnggidanMasPram

Ah, akhirnya kamu menikah Nggi. Happy wedding, semoga selalu bahagia, langgeng, dan cepet dapet momongan. Hihihi.. 😊😊😊
Dari kita berlima, kamu Olyvia Heranggi Kristi si cewek cerewet, tengil, gaul, suka sama matematika ini nyoling start. Kami sih dulu ga ada perjanjian apapun siapa yang bakal nikah duluan. Ngga nyangka aja kamu duluan. Hihi... Memang kalau jodoh ga bakal kemana. Dulu kamu yg suka cerita cerita tentang cowok begitu hebohnya, masih ingat dulu kamu nangis di kamar mandi hanya karena mamah kamu lebih menyayangi mas Angga (menurut versi kamu), rasanya itu baru sebentar saja. Dan sekarang kamu sudah harus hidup bersama orang lain.

Biarlah nanti selanjutnya biar waktu yang akan menjawab. Siapa rangking kedua selanjutnya. Karna jodoh itu misteri. Misteri yang sebenernya ingin segera aku pecahkan. Gimana ya, semakin banyak teman teman yang menikah, semakin gundah gulana hati ini. Huft, , , Apalagi yang menikah teman dekat.

Melihat Anggi dan mas Pram di pelaminan aku jadi berfikir macam macam. Ah, prasangka, segala macam prasangka itu tidak baik. Salah salah bisa bikin kita terjerumus prasangka itu dan sakit hati sendiri. Semoga saja kalau si dia entah siapa itu adalah lelaki yang berani, memperjuangkan, dan bertanggung jawab atas perasaannya. Menjaga hatinya untukku nanti, eh sebenarnya ga boleh egois. Kita titipkan sajalah hati ini kepada Sang Pemilik Hati yang sesungguhnya ya Mas. Sabar, jangan datang sekarang tak apa, aku sedang membersihkan hati untukmu. Jadi kelak kalau kau datang semoga hatiku sudah bersih. Aku tunggu ya Mas, di rumah. Mas entah siapa namamu dan bagaimana rupamu 😂 Hari ini diampuni bapernya ya ya Allah?

Minggu malam,
Zya
19.21 // 20-11/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar