Kamis, 17 November 2016

Kau tahu kenapa kita tidak segera dipertemukan?
Mungkin hatiku masih belum sepenuhnya bersih dari masa lalu
Aku juga tak ingin menyambutmu dg hati yg masih ada ruang untuknya
Itu kesimpulanku yang pertama

Kau tahu kenapa kita tidak segera dipertemukan?
Kamu belum siap, aku belum siap
Menurut Sang Pemilik Hati
Kita mungkin masih harus terus berusaha mengambil hatiNya
Hingga waktu berlalu dan mendekat di masa itu
Masa di mana kita akan bertemu
Insya Allah

Biarlah, jangan mendekat
Aku takut jatuh lebih dalam karena perhatianmu
Aku juga tidak bisa memastikan perasaanmu kepadaku
Jadi tetaplah seperti ini
Jangan biarkan aku jatuh lebih dalam

Dan jika di masa penantian ini kau mendapatkan dia yg lebih baik
Aku tidak akan jatuh sakit memikirkanmu
Begitu juga sebaliknya
Tidak ada sesal, tidak ada sesak di dada
Aku hanya akan mendoakan siapa yang menurutNya, terbaik untuk kita


Kamis pagi yang berembun,
Zya
06.49 - 17/11/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar