Senin, 02 April 2012

coretan #1

Hari ini aku sadar. Tidak semua yang kita inginkan dengan mudah di dapat. Teman yang selalu ada pun tidak selamanya ada. Hanya aku saja yang membuatnya rumit. Sebenarnya hanya masalah sepele. Itupun karena aku sendiri yang membuat situasi seperti ini.
Iya sih, tidak mungkin juga terealisasikan. Lagi pula juga kasihan mereka. Aku sudah menyadari sejak awal. Tak apa. Tapi yang membuat aku sedih adalah mungkin karena momennya nggak pas jadinya aku menjadikan hal ini sedikit lebay sehingga membuat aku sedih berkepanjangan. Nggak juga sih sebenarnya. Dari awal sudah kesal karena di rumah cuman sebentar. Selanjutnya perpisahan dengan Ayah yang lumayan tidak menyenangkan, karena tadi sedikit membentak ku. Yang membuat aku menyesalinya, kenapa tadi tidak meminta maaf. Walaupun pada akhirnya memang tidak masalah besar.  hal ini sudah membuat aku bad mood di bus. Ditambah lagi hape mati di jalan. Jadi tak ada tempat untuk melampiaskan kegalauan. Hanya menatap hujan dari balik jendela bus. Meratapi air yang dengan mudah jatuh ke tanah disertai air mataku yang turut serta. Dengan susah payah aku menahannya. Kali ini aku benar-benar berada dalam lembah. Di samping masalah itu yang mendasari kesedihanku, yang membuat aku bisa mendzalimi diriku sendiri. Membuat aku merasa bersalah kepada semua orang yang aku repotkan.
Merasa bersalah adalah perasaan paling menyedihkan yang pernah aku alami. Mungkin lebih baik sakit hati dari pada merasa bersalah. Setuju? Merasa bersalah itu membuat kita berperang dengan dikiran kita sendiri. Walaupun kita tahu orang yang membuat kita merasa bersalah sudah memaklumi kita. Tapi rasa itu tetap bergejolak di dalam hatiku. Membuat penat dan sakit kepala.
Maaf, tadi aku terlalu ketus ya? Maaf, habisnya aku tadi bad mood. Maaf jika tadi tuh tidak bisa bergembira di tengah-tengah hari spesialmu kawan. Maaf jika membuat kalian juga merasa bersalah. Aku hanya manusia biasa yang penuh dengan masalah, cobaan dan kesalahan. So, jangan difikirin lagi ya masalah ini? Sudah selesai teman-teman.... Hanya ini coretan tinta malam ini. Makasih juga buat kawan lama yang telam membantuku menyelesaikan masalah ini. ‘^^’
Minggu, 1 April 12
23.04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar