Sabtu, 09 Juni 2012

Selalu ada cerita menarik saat surprise birthday #episod ultah Ama


                Fitri ‘Amalia. Menginjak usianya yang ke delapan belas. Tahun pertama jadi mahasiswa. We wish she always get the best part of her life.
                Perjalanan dimulai. Nyari kue dulu di mahkota. Sempet mau nyasar dan akhirnya nemu deh. Dipilihlah kue yang paling cute. Tetep aja aku milih warna cokelat. hahaha.... Maika manut aja.
Yukk cap cuss beli kado. Aku bilang aku pernah liat pernak pernik lucu di salah satu mini market deket kos. Sesampainya di sana, kita milih milih. Enaknya apa yaa... Ada semacam apa ya namanya. Plakat gitu lah... Ada tulisannya arti dari sebuah persahabatan. Dan kita beli gantungan kunci yang sama. Aku, Maika, dan Ama. Ehladalah... pada copot satu satu. Takut ilang, nggak aku pakek. Masih ada nih di kamar.
Nah lucunya adalah... aku nggaka sms Ama, biar surprise gitu. Pergilah kita ke rusunawa. Tap... Tap... Tap... Dengan penuh hati hati, udah dikira mau nyolonh kali ya.. Ngendap-endap, takut tiba tiba Ama nongol. Sampai depan kamar Ama, Nyalain lilin dulu. Bis itu ngetok kamar Ama. Welah,,, Amanya gak ada. Kemana nih??? Waduh, jangan sampe tiba tiba nongol. Kita duduk di depan kamarnya kayak pengemis *upss. Tap... Tap... Tap... terdengar langkah kaki.
“Jangan jangan Ama...” taraaaa........... Firasatku tepat. Aduhh... Sesegera mungkin nutupin tuh kue. Maika aku suruh masuk duluan. Aku mencoba menyalakan lilin lagi. Huftt....
Dam daraaammm..... Happy birthday Ama... Happy Birth day Ama.... Happy Birth day Ama... Wish you all the best... Doa kami menyertaimu kawan. Jadilah anak yang bisa bikin bangga ayah bunda. Dan bisa bermanfaat bagi orang banyak...
Tunggu dulu,, ada kue satu lagi dari Wahyu dkk,, sama persis pula dengan kue kami... -__-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar