Kamis, 06 September 2012

Beda Drama similiar peran,, inilah merekaa..


1. Jong Bo Suk
Di dua drama yang pernah aku liat, karakter Ajhussi ini hampir mirip. Yang pertama di High Kick Through The Roof. Beliau berperan manjadi seorang menantu di keluarga Lee. Ia selalu di bulli istri dan ayah mertuanya. Ia sangat ceroboh, bodoh, dan IQnya sangat rendah ketika di SD. haha... Kasihan Ajhussi ini. Setiap hari di tendang oleh Lee Soon Jae (ayah mertuanya) dari ruangan Lee Soon Jae. Pity Jong Bo Suk.
Yang kedua aktingnya di Can you hear my heart. Ia berperan sebagai Bong Young Kyu. Seorang anak dan ayah yang keterbelakangan mental. Namun berhati mulia dan suci.. Polos sekali, malah terlalu polos ding. hehe.. Kasihan, setiap di drama yang aku tonton perannya selalu menyedihkan. Fighting Ajhussi!!!







1. Jang geun Seok
Beberapa drama ataupun film yang pernah aku tonton yang ada Oppa-ku ini, pasti karakternya sama. Dingin, penuh misteri, angkuh, suka bikin onar, dan awalnya tidak tertarik kepada pemeran ceweknya tapi kemudian jadiaan dehh... Apa aja??
 Yang pertama Doremifasolasido. Awalnya ia nggak suka sama Jung Won, perang mulu awalnya. Walopun tetanggaan. namun akhirnya juga suka. Hahaha... 
Selanjutnya di Baby and Me. Disini ia berperan menjadi seorang anak berandalan Han Jon So. Ia ditinggal kabur oleh ayah dan Ibunya untuk meberi dia pelajaran. Namun masalah muncul ketika woo ram (seorang bayi) ditinggalkan seseorang. ia kebingungan. Beruntung ada seorang gadis yang membantunya. Walopun awalnya Jon So sangan membenci Kim Byeol, akhirnya luluh juga.
Ketiga, ada He's beautifull. JGS berperan sebagai Hwang Tae Kyun sebagai vokalis AN.JELL. Ia tidak menyukai Min Nyu (ya iyalah, kan nyamar jadi cowok). Namun setelah tahu bahwa Mi Nyu cewek, mereka pun jadian deh. Aktingnya cool abis ni opaa.
 
Keempat, JGS di Marry Stayed Out all ninght. Awalnya juga mereka hanya menikah pura-pura, namun dengan berjalannya waktu keangkuhan oppa-ku ini ia dan Marry jadian beneran, huu.. dasar..
Woo.. kelakuannya sedingin es. JGS di Love Rain. Tapi pas dia di generasi kedua. Waktu menjadi Seo Jun. Bersama Yoona yang berhasil meluluhkan hati Seo Jun, drama ini semakin menarik. Sikap tak mau tahunya Seo Jun, sikap pura-puranya. hahaha... dasar.

3. Yoo Seung Hoo
Penerus JGS juga nih anak, dingin, masa bodoh, namun memiliki rasa simpatik yang tinggi. Pertama dalam film The way Home. Ia ditinggalkan Ibunya di rumah nenek yang sudah tua dan bisu. Ia sangat benci kepada neneknya. nakal banget ni bocah. Nonton film sambil pengen jitak kepalanya. Aduh jangan deh, gedhenya bakal ganteng soalnya. hahaha... Akhirnya ia luluh juga dengan sikap nenek yang sangat perhatian. "Pizza... Humberger.. Kentucky Cicken..." katanya sambil menggerakkan tangan menirukan gaya ayam.
     
Drama yang kedua adalah The Great Queen Seondeok. Di sini ia jadi kemenakannya Ratu Seondeok, Kim Chuncu. Ia nakal sekali, dingin dan susah diatur.
Drama yang terakhir aku tonton adalah God Of Study. Ia juga menjadi anak yang bandel dan males banget belajar. Namun ia mempunyai nenek yang ia sayangi. Ia semangat belajar karena ingin membahagiakan sang nenek. 
 
Serem amat nih tampang. Senyum dong, kan cakep tuhh.. haha
"Iya deh writter, saya senyum..." seung ho menimpali. #wkwkwkw.. LOL

Sekian sebuah cerita dari saya tentang kecocokan peran mereka.. Itusih menurutku,, silakan chingu sekalian yang menilai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar