Minggu, 16 September 2012

Tempat yang ingin aku kunjungi

Semua orang pasti pernah menginginkan pergi ke suatu tempat. Aku pun begitu. Beberapa tempat yang ingin aku kunjungi dan berfoto disana. Bukan karena norak atau gimana, tapi emang aku pengen banget ke tempat tempat ini. Mau sendirian, sama sahabat ataupun dengan suami kelak. Aku harus bisa ke sana. Semoga Allah memberikan jalan. Aamiin.. Yuk check this out!!

Yang pertama adalah ka'bah baitullah tentunya. Siapa sih yang umat islam yang nggak kepingin pergi ke tempat yang sangat suci dan mulia ini. Yang satu ini wajib untuk di datangi bagi kami umat islam yang mampu.
cantikk banget,,, 
Kemudian tempat selanjutnya adalah tempat yang ada banyaak ilalangnya. Udah aku cari-cari di sekitar tempat tinggalku nggak ada. Pengen banget foto di sini. Awalnya ya terinspirasi sama video video klip lagu. Eh terngiang-ngiang sampe sekarang pengen foto di sana. Yang kayak gini nih..
ditambah sunsetnya aduhh,,cantik banget padang ilalang nii..
Tempat ke tiga adalah di bawah phon sakura. Entah kenapa pengen banget megang dan foto di bawah situ. Berasa di dunia kartun gitu lho.
waahh... cantik sekali pemandangannya
Rangking ke empat adalah hutan pinus. Kenapa? Entahlah, menurutku cantik aja, sejuk,warna pohonnua itu lho merah,unik. Bunganya juga aku suka ngumpulin bila pergi ke Tawangmangu.
cantttiiikkk
Terakhir adalah taman bunga krisan. Pertama kepincut bunga krisan waktu beli parfum wangi krisan, dan wanginya itu nggak bikin enek. Aku suka. Jadi lama kelamaan kepincut sama bunga krisan.
Gimana??? Ada juga yang pengen banget pergi ke tempat-tempat seperti itu? Yukk barengang... hehe... Semoga saja ini bukan hanya mimpi dan bisa terwujud semuanya tanpa terkecuali. Ah, tempat-tempat itu sangat indah. Allah telah maha pencipta. Subhanallah... maha suci Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar