Rabu, 05 September 2012

Malaikat pelindung tanpa sayap #2

Malaikat pelindung yang satu ini banyak banget ngebantu. Awal mulanya pas aku tes SNMPTN tahun lalu. Karena aku daftarnya tengah-tengah karena masih galau mau ngambil dimana, akhirnya aku dapet di STIMART AMNI Semarang. Wah, untuk Ayahku tahu jalan itu, aku sendirian gada temennya. Yah, tak apalah, belajar mandiri.

Waktu itu bingung juga kan nyari kos. Akhirnya Ayahku tanya ke pak satpam dan dikasih tahu sebuah tempat kos. Sebenernya tadi juga ada seorang gadis yang nyari disitu. Ayahku bilang aku berdua aja satu kamar sama anak itu yang akhurnya aku tahu Puput namanya. Walaopun kamarnya sempit, tapi it's okelah cuman 2 hari 2 malam juga.

Disana ternyata yang kos mas-mas semua, yang cewek cuman anak-anak yg mau ikut tes. Secara kampus biru ini kebanyakan cowok semua gitu. Ada seorang mas-mas yang selalu ngebantuin aku dan Puput di sini. Namanya mas Imam. Wah,, nggak ngeluarin duit sepeserpun deh di sana. Maem semuanya dibayar sama mas Imam. Jadi pekewuh gitu kan akunya. Terlalu baik aku rasa orang ini, hehe... piss mas...

Diajaknya pula aku jalan-jalan malem sambil nyari makan. Waahh... kenyaangg... Ngobrol sana ngobrol sini... Pokoknya baiiikk banget. Sayang nomor hapenya ilang, pas hape aku ilang itu. Semoga kalo beliaunya baca tulisan ini bisa ngehubungin aku lagi. Takutnya dikira ganti nomor nggak kasih-kasih kabar gitu. maaf ya mas Imam.. hehehe.. Semoga lain wakti bisa ketemu lagi dan ngobrooll banyaakk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar