Kamis, 20 September 2012

Surprise birthday #diriku sendiri

Aahh,,, akhirnya aku merasakan apa yang mereka rasakan. Hahaha.. Dulunya sering buat surprise birthday sekarang aku yang kena. Padahal sudah dua bulan kurang 8 hari yang lalu.

Berawal dari ninik sms aku, bilangnya mau ngambil baju putihnya ke kosku. Sebagai peminjam, aku nggak enak juga sebagai peminjam harus ngembaliin sendiri dong. Akhirnya aku kembalikan sendiri. Awalnya juga ada perasaan nggak enak, was was gara-gara Sipit bilang mau balas dendam ke aku. Wohoo... Tapi aku tepis, paling juga enggak. 

Kemudian maika sms mau ke kosan. Yasudah aku ajakin aja maika pergi ke kos ninik. Sesampainya di sana. Waduh,, banyak motor nih. Motor fiska sama motor nana di sini. jeng jeeng... Ada apaa??? Firasatku benar, saatnya mereka balas dendam. Ritual yang selalu diberikan kepada kita-kita yang sedang ulang tahun.Kali iniapa lagi coba..Wuaaaaa... Aku mau melarikan diri,sudah terlambat. Senyuman sipit yang membukakan pintu terlihat menyeramkan bagiku. Segera aku ditelanjangi, eh bukan,maksudnya kerudung dan tasku dilepaspaksa. Segera aku diseret, aku meronta-ronta, tapi mereka nggak mengenal ampun,aku tetap diseret sampai berdarah-darah... #happadeehh... Aku diseret menuju tempat cuci baju. Aku lihat ada sebuah ember berisiair dengan campuran sesuatu. Sepertinya lidah buaya yang diiris-iris. Setelah aku diguyur pake itu aku juga sadar ada bau sampo disana. Setelah menggunyur pake air, dayah memberikanku coffem*x bubuk ke kepalaku.OMG.. Astaghfirullah tenan og bocah-bocah iki. Nyesel tadi mandi sore dulu sebelum ke sana. Sialnya si Maika nggak bantuin sama sekali, malah diem aja.



ini diaa hadiahnya









Mana mbak tetaangga sebelah marah-marah gara-gara kami sangat berisik. Ya begitulah uforia birthday party, always night and rameeee...Makasihh teman teman. KAdo dan kuenya sanngaat baguss..  I hope... kalian cc: FiskaPuspa Arinda, Latifatunnikmah, Fitria Apriliani, Naziela Rohmah,Hidayatus Soleha, dan Maika Ratri dapat 

mencapai kebahagiaan yang sempurna, sukses bareng- bareng dunia akhirat,. Aaammiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar