Selasa, 04 September 2012

Fractur hepatica


Pernah ngrasain fractur hepatica (baca: patah hati)??? Sakit beud ya rasanya? Apalagi tuh orang udah lama lo taksir. Eh sekali jadian sama temen lo yang lo kenal sendiri. Behh... Pengen nyelem ke lautan aja kali ya.. hahaha.. Sampai nagis bombay kayak gini jugaa???





It's okelah kalo pasangannya itu ya orang yang nggak lo kenal.

 Mungkin nggak sesakit ini sist rasanya. Jika memang dia bukan jodohku jauhkanlah sejauh-jauhnya ya Allah, jangan biarkan saya bersedih lagi ya Allah.. #ratapan patah hati.. happadeehh...

Semangat buat teman-teman yang baru saja mengalami fractur hepatica alias patah hati. Dunia ini luas coy,, nggak hanya dia laki-laki di dunia ini. jangan berfikiran mengakhiri hidup kalian lho ya.. Malah menambah masalah. Gimana nanti keluarga? Teman? Atau bahkan cowok itu? Jika mereka sedih kehilangan lo, apa lo nggak sedih??
Maka dari itu lampiaskan dengan hal-hal yang positif, kayak saya ini contohnya,, menulis. Insya Allah legaaa rasanya...
Dan hati kamu yang patah itu akan menemukan kembali pecahannya dikemudian hari,, biarkanlah rasa cinta ini mengalir apa adanya. Terhisap oleh daya magnet yang akan menjemputnya.. La tahzan..


kalo mau tahu tips bagi yang patah hati bisa mampir di sini : http://catatan-santoso.blogspot.com/2011/12/fase-fase-patah-hati.html
mau tahu lebih banyak lagi ?? check this one patah hati

2 komentar:

  1. rizmAaaAa, samaa.. gw jd kesindirr -,- hhmm, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. siapa suruh baca postingan ini,, wkwkw

      Hapus